STAFF DESIGN GRAFIS - PT. ROSA RAHARJA

LOKER - VERVE - BISTRO n COFFEE BAR

VERVE
Bistro n Coffee Bar
PT. Wangsa Boga Sejahtera
DP Mall Semarang, Room Inc Hotel, Lobby L
Jl. Pemuda No. 150 Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132
Resto yang terletak di lobby hotel Inc Semarang yang berada di area DP Mall, berdiri sekitar tahun 2017 yang menyajikan menu eropa dan asia serta desert yang menggiurkan lidah.
Filosofi nama “Rooms Inc” seperti digambarkan dalam logo "oO" adalah visualisasi matahari terbit – matahari terbenam dimana kita memulai hari baru dan hari-hari bersama Rooms Inc. Rooms Inc hadir di Semarang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda dalam konsep Hotel dengan desain yang berkarakter.
Kami berkomitmen membawa “GoOD Deal” dengan memastikan kebersihan kamar yang disertai dengan ranjang kualitas premium, layanan wi-fi super cepat dan ruang komunal yang modern serta keramah-tamahan tim kami dapat menjadi jalan keluar untuk menikmati kunjungan ke Semarang.

Sebagai bagian dari generasi Millennial dan penikmat teknologi, Rooms Inc memastikan kesenangan dengan teknologi modern yang dapat dilakukan dengan gadget anda juga dapat menjadi bagian dari perjalanan anda bersama kami.

Dinamisnya kehidupan yang ada pada setiap orang membuat Rooms Inc. mengerti bahwa keinginan dan pengalaman setiap orang berbeda, sehingga membuat team kami yang mempunyai jiwa muda dan energetic berkomitmen untuk memberikan produk dan service yang sangat personalized dan menyenangkan.

kualitas bintang lima

Rooms Inc berkomitmen untuk memberikan rasa dan kualitas bintang 5 dengan layanan yang baik, tempat tidur yang nyaman, dan tentu dapat menjadi sebuah pilihan sempurna untuk penjelajah kota yang menginginkan istirahat malam yang nyaman setelah melakukan perjalanan.

Lokasi strategis

Berlokasi di tengah kota Semarang yang dinamis, Rooms Inc datang dengan membawa sebuah gaya hidup baru sebagai hotel yang muda,dinamis, millennial, trendi dan menyenangkan.

Dengan 162 kamar dengan konsep “urban”, yang dilengkapi dengan area communal yang memungkin anda berinteraksi satu-sama lain namun tetap mendapatkan privasi, teknologi masa kini yang membuat hidup anda lebih mudah serta makanan yang nikmat, perjalanan anda akan menjadi perjalanan yang terinspirasi, cerdas, dan penuh dengan gaya

Harga terjangkau

Rooms Inc Hotel menawarkan garansi harga terbaik seperti yang tidak pernah anda temukan ketika bicara “kualitas yang baik dengan harga yang lebih baik.“

"Desain yang bagus harus tersedia untuk semua orang - dan kata-kata saya berarti untuk semua orang. Apa yang saya habiskan untuk kursi roda juga dapat membeli sebuah mobil Mercedes. Ini tidak hanya tidak adil bagi saya; Ini tidak adil bagi seseorang yang yang tidak mampu namun memiliki kebutuhan yang sama. Tujuan saya adalah membuat semua benda menjadi terjangkau. "
-" michael graves "-

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

BACA JUGA :
LOKER STAFF BARISTA 


Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan SMK Jurusan Tata boga
  • Paham mengenahi ilmu makanan dan minuman
  • Pengalaman kerja kurang lebih 5 tahun dibidang kerja yang sama
  • Bertanggung jawab dan paham betul tentang penyajian layanan restoran
Syarat :
  • Foto copy Ijasah terakhir, KTP
  • Foto 4x6 berwarna
  • CV / Pengalaman kerja
  • Dokumen pendukung lainya 
Lamaran dapat dikirim via pos ke alamat :

PT. Wangsa Boga Sejahtera
DP Mall Semarang, Room Inc Hotel, Lobby L
Jl. Pemuda No. 150 Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132

Website : Verve atau DISINI

Comments