STAFF DESIGN GRAFIS - PT. ROSA RAHARJA

LOKER PT. SUMBER TRIJAYA LESTARI SEMARANG

Lowongan pekerjaan sebagai Operation Administrator PT Sumber Trijaya Lestari




 PT Sumber Trijaya Lestari
Dadapsari, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50173

Alfamart Digital Business merupakan inovasi Alfamart sebagai salah satu retail terbesar di Indonesia untuk menjawab tantangan digital hari ini, saat segala sesuatu dapat diperoleh secara lebih dekat dan mudah. Bahkan, melalui genggaman tangan saja. Inovasi dalam bisnis digital ini membantu masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhannya dengan cara yang lebih mudah dan efisien, baik sebagai konsumen akhir maupun sebagai individu yang berwirausaha. Inovasi tersebut hadir dalam enam pilar penting, yaitu Alfamikro, Alfamind, Alfa POP, Alfagift, Alfacart, dan Alfatrex. Keenam pilar tersebut memiliki fungsi dan peranannya masing-masing dan berpadu dalam layanan O2O demi melayani percepatan gaya hidup masyarakat masa kini.
Didukung jaringan kuat Alfamart yang telah berdiri selama belasan tahun serta dipercaya dan dicintai masyarakat Indonesia, Alfamart Digital Business akan memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

ALFAMIKRO
Alfamikro diciptakan oleh Alfamart sebagai aplikasi untuk menghidupkan dan mempermudah rekanan mitra binaannya dalam mengurusi warung serta toko klontongan di sekitar outlet Alfamart. Disebut sebagai member SSP (Store Sales Point), warung-warung tersebut telah disurvei untuk bekerja sama dengan baik dan diberikan fasilitas sebagai member. Aplikasi Alfamikro (AMA) hadir untuk memajukan member SSP agar mandiri dalam pemesanan barang dari toko Alfamart. Harga jual khusus yang diberikan menjadikan para Mitra dapat menjual kembali barang dengan harga yang bersaing. Hanya dengan menggunakan aplikasi Alfamikro yang telah tersedia di Google Playstore, kebutuhan barang dagangan yang dipesan dapat diambil di toko Alfamart terdekat ataupun diantar oleh Member Relation Officer (MRO) dari Alfamart. Aplikasi Alfamikro (AMA) kini juga sudah dikembangkan untuk memudahkan komunikasi melalui halaman percakapan dan mempermudah berbagai transaksi pembayaran online perbankan (PPOB), seperti PLN, Pulsa, BPJS, dan Toko Modal.

ALFAMIND
Alfamart dan Mindstores menghadirkan Alfamind, jaringan ritel toko virtual 3D AR-VR (Augmented Virtual Reality) pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan teknologi tersebut, Alfamind memungkinkan Anda untuk berjualan sekaligus berbelanja seperti di dunia nyata. Sebuah sensasi yang tak akan Anda peroleh di toko digital atau e-commerce biasa. Pengalaman belanja yang baru melalui smartphone atau tablet ini membuat Anda leluasa berjualan kapan saja dan di mana saja. Sesuai visinya, Alfamind ingin berkontribusi kepada masyarakat luas dan memajukan bangsa Indonesia dengan membuka peluang untuk menjadi pengusaha dengan cara menjadi mitra dan memiliki toko virtual. Dengan beragam produk berkualitas dan merek yang terpercaya, jutaan pelanggan setia pun siap menanti anda.



Kualifikasi :
  • Bersedia ditempatkan di Alfatrex cabang Semarang
  • Mengusai MS. Office
  • Lulusan Min D3 semua jurusan
  • Diutamakan Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Tanggung Jawab :
  • Membuat rekapitulasi laporan data pengiriman harian
  • Kontrol kerja pengiriman kurir dari kantor cabang ke tujuan
  • Membuat surat jalan dinas
  • Membuat laporan : operasional dan laporan dokumen secara berkala
BACA JUGA :
LOKER STAFF ADMIN

Syarat :
  • Surat lamaran kerja
  • Foto copy ijazah terakhir
  • Foto copy KTP dan pas foto 4x6 
  • CV dan Pengalaman kerja
  • Dokumen pendukung lainya
Lamaran selambatnya 7 hari setelah info ini dimuat :
PT. SUMBER TRIJAYA LESTARI
Dadapsari, Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah 50173

website : Alfacart atau DISINI




Comments